Tiket Promo Kereta Api Peringati HUT Kemerdekaan RI, Cuma Bayar 79 Persen!

Arbi Anugrah
Tiket Promo Kereta Api Peringati HUT Kemerdekaan RI, Cuma Bayar 79 Persen!. Foto: Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tiket promo Kereta Api memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto memberikan Promo 'Panjat Pinang' (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) untuk perjalanan Kereta Api berbagai kelas dan tujuan. 

Program Promo Panjat Pinang ini, KAI Daop 5 menyediakan Promo Cuma Bayar 79 persen, untuk pembelian dari 16 - 18 Agustus 2024, berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box).

Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih mengatakan jika Promo Cuma Bayar 79 persen ini sebagai bentuk loyalty program sekaligus ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Kemerdekaan RI ke 79. Feni berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang terjangkau.

“Tidak hanya itu, pada Program Promo Panjat Pinang, KAI juga menghadirkan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024 Jam 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121_,” kata Feni dalam keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Menurutnya kedua promo tersebut berlaku untuk keberangkatan kereta api periode tanggal 17 - 31 Agustus 2024. Berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau. 

Berikut daftar KA dan relasi yang mendapatkan tarif Promo Panjat Pinang atau Flash Sale:

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network