Mengenal Viera Lovienta, Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo

Arbi Anugrah
Mengenal Viera Lovienta, Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo. Foto: Viera Lovienta

“Perindo kini hadir dengan spirit yang baru dan memberi ruang bagi banyak anak muda. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan figur muda seperti Angela Tanoesoedibjo, Michael Sianipar, Angkie Yudistia, Manik Marganamahendra dan masih banyak anak muda inspiratif lainnya di struktur partai. Saya meyakini bahwa ruang bagi politik yang elok dan berdampak itu masih terbuka luas," ungkapnya.

Viera Lovienta memiliki harapan bahwa melalui partisipasinya dalam dunia politik, ia dapat menciptakan pengaruh yang lebih signifikan. Ia juga mengajak generasi muda Indonesia untuk berperan aktif dalam politik di tanah air.

“Keikutsertaan dalam politik ini merupakan upaya untuk memberi dampak. Saya berharap agar bisa mengajak lebih banyak anak muda untuk menjadi bagian dari politik di Indonesia, khususnya Perindo,” jelasnya.

Gadis cantik yang lahir pada tahun 1998 ini sendiri telah berhasil menyelesaikan pendidikan S1 dengan meraih dua gelar Bachelor of Arts (Honours) di bidang Public Relations and Project Management pada tahun 2019 di Sunway University (Malaysia) serta Lancaster University (Inggris). Bukan cuma itu saja, Viera yang kini telah beranjak usia 25 tahun juga berhasil menyandang gelar Master of Arts di bidang Political Communication dari Cardiff University, Wales, Britania Raya.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network