Viral, Kue Bridal Shower Azizah Salsha dari para Sahabat Ditulis: Jangan Selingkuh!

Nurul Amanah
Viral, kue bridal shower Azizah Salsha dari para sahabat ditulis:Jangan selingkuh. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Azizah Salsha, istri pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia Pratama Arhan, menjadi perbincangan hangat setelah dituduh berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Rumor ini bermula dari komentar Rachel di unggahan terbaru Azizah Salsha, yang akrab disapa Zize, di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Zize membagikan video promosi parfum terbaru. Rachel kemudian menanggapi video itu dengan meninggalkan komentar berupa emoji ular.

Tak lama setelah itu, Rachel Vennya mendadak mengunggah beberapa foto kenangan bersama selebgram Azizah Salsha, yang merupakan teman dekatnya.

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dari unggahan Rachel. Setiap foto hanya memperlihatkan kebersamaan dengan Zize, seperti layaknya seorang sahabat.

Namun, netizen mulai curiga ketika Rachel membagikan foto dengan ucapan anniversary kepada Zize yang genap satu tahun menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Sementara itu, baik Arhan maupun Zize tidak mengunggah apa pun tentang anniversary mereka.

Foto terakhir yang diunggah Rachel semakin membuat netizen bertanya-tanya. Rachel membagikan kembali kenangan pada 5 Mei 2024, ketika dia sedang makan bersama Salim, Zize, dan adiknya, Chelsea.

Tak lama setelah foto-foto tersebut diunggah oleh Rachel satu per satu, muncul banyak cuitan di media sosial X yang mengaitkan Zize dengan berakhirnya hubungan asmara antara Salim dan Rachel.

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan saat ini menjadi trending di media sosial X karena cuitan-cuitan mengenai isu tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network