Liburan di Italia, Ratu Pop Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya

Tedy Achmad
Madonna terlihat kelelahan saat menikmati liburan romantis mereka di Eropa untuk merayakan ulang tahunnya minggu lalu. Foto: dailymail

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Madonna yang baru saja merayakan ulang tahun ke-66, terlihat berjalan di jalanan Terracina, Italia, bersama Akeem Morris, kekasihnya yang lebih muda. Ratu Pop dunia ini tampak lebih tua, sementara Akeem yang berusia 28 tahun terlihat gagah.

Madonna terlihat kelelahan saat menikmati liburan romantis mereka di Eropa untuk merayakan ulang tahunnya minggu lalu. Selama liburan ini, mereka juga ditemani oleh putri kembar Madonna, Estere dan Stella.

Liburan Madonna di Italia ini diadakan atas undangan perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka menikmati hidangan Italia yang lezat di restoran seafood Al Giardino.

Setelah makan malam, Madonna, yang mengenakan penutup kepala dan kacamata hitam, mengunjungi teater Romawi kuno dan Capitolium dengan tur pribadi sebelum berangkat dari pelabuhan Terracina sekitar pukul 1 pagi.

Di sampingnya, Akeem tampak gagah mengenakan pakaian dan topi yang unik sambil berpegangan tangan dengan Madonna.

Madonna dan Akeem diperkirakan pertama kali bertemu pada tahun 2022 dan muncul di sampul majalah Paper Magazine edisi Agustus 2022. Akeem adalah seorang pemain sepak bola asal Jamaika.

Mereka pertama kali difoto bersama di halaman Instagram Madonna. Pada 4 Juli, Madonna membagikan tayangan slide foto-foto mesra yang menampilkan dirinya dan Akeem dalam pose-pose menggoda, termasuk satu foto di mana tangannya berada di atas belahan dadanya saat mereka berbaring di sofa bersama.

“Selamat 4 Juli! Setahun yang lalu hari ini, saya baru pulang dari rumah sakit setelah selamat dari penyakit yang mengancam jiwa. Saya hampir tidak bisa berdiri di halaman belakang rumah sambil memegang kembang api. Saya sembuh dengan ajaib dan menjalani tahun yang luar biasa. Terima kasih Tuhan. Hidup ini indah!” tulisnya.

Foto-foto tersebut menampilkan Akeem dan Madonna berpose bersama saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika. Madonna sempat dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2023 setelah ditemukan tidak sadarkan diri akibat infeksi bakteri serius.

Penyanyi wanita ini harus dirawat di ICU dan diintubasi. Madonna mengungkapkan bahwa ia mengalami koma yang diinduksi secara medis saat berjuang melawan gagal paru-paru dan ginjal.

Pada 24 Juni 2023, Madonna dilaporkan menderita syok septik akut, menurut Radar Online. Petugas medis menggunakan Narcan untuk menyadarkannya, zat yang biasanya digunakan untuk mengobati overdosis opioid tetapi juga bisa membantu dalam kasus syok septik.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network