Nasdem Dukung Tiwi-Hendra, Kini Ada 8 Parpol yang Merapat

Tim iNewsPurwokerto
Partai Nasdem akhirnya memberikan rekomendasi kepada pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra) untuk maju dalam Pilkada Purbalingga 2024.  (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Partai Nasdem akhirnya memberikan rekomendasi kepada pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra) untuk maju dalam Pilkada Purbalingga 2024. 

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa Tengah 3, Sugeng Suparwoto.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purbalingga, Wismono, dalam keterangan pers yang diterima wartawan pada Sabtu (24/8/2024) mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi tersebut dilaksanakan di Nasdem Tower pada Jumat (23/8/2024). Wismono hadir bersama Tiwi untuk menerima rekomendasi tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPP Partai NasDem Bidang Perempuan dan Anak, Amelia Anggraini, Dewan Pertimbangan Partai Nasdem HM Prasetyo, Ketua DPW Nasdem Jawa Tengah Lestari Moerdijat, serta Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu  Fadholi. 

"Dengan turunnya rekomendasi ini, kami segenap jajaran Partai Nasdem di Kabupaten Purbalingga siap memenangkan pasangan Tiwi-Hendra di Pilkada Purbalingga 2024," tegas Wismono.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua DPC PDIP Purbalingga, HR Bambang Irawan, menyatakan bahwa dukungan kepada pasangan Tiwi-Hendra terus mengalir menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga yang akan berlangsung pekan depan. 

Hingga saat ini, sudah ada delapan partai politik yang memberikan dukungan kepada pasangan Tiwi-Hendra, yaitu PDIP, PKB, PAN, PPP, PSI, Perindo, Hanura, dan Nasdem. "Ini menjadi modal kita untuk menuju Pilkada Purbalingga," tandasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network