Kilang Pertamina Cilacap Juara Pertama Karnaval Mobil Hias

Elde Joyosemito
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap berhasil meraih juara pertama dalam Karnaval Mobil Hias tingkat Kabupaten Cilacap. (Foto: Istimewa)

Di Jl. S. Parman, lokasi finish sekaligus panggung kehormatan, para peserta karnaval disambut oleh Pj. Bupati M. Arief Irwanto bersama jajaran Forkopimda Cilacap. Antusiasme ribuan warga yang menyaksikan karnaval terlihat jelas sepanjang rute yang dilalui.

Section Head Safety RU IV Cilacap, Sjahru Sjakbani, yang memimpin kontingen Kilang Cilacap, menyatakan bahwa karnaval ini merupakan kesempatan untuk mendekatkan keberadaan kilang kepada masyarakat. "Kilang Cilacap hingga saat ini merupakan yang terbesar dan paling strategis di Indonesia. Ini menjadi kebanggaan kita bersama, termasuk kebanggaan masyarakat Cilacap," ujarnya.

Area Manager Communication Relations & CSR RU IV Cilacap, Cecep Supriyatna, juga memberikan apresiasi atas kesuksesan kontingen Kilang Cilacap dalam kegiatan ini. "Luar biasa, selamat untuk pencapaian tim karnaval dari Kilang Cilacap. Ini menjadi bukti dan pengakuan atas karya kreatif teman-teman yang terlibat," jelasnya.

Kegiatan karnaval mobil hias ini juga menandai penutupan dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kabupaten Cilacap.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network