Perangi Narkoba di Lingkungan Kerja, Kilang Pertamina Cilacap Gelar Tes Urine 3 Ribu Orang

Elde Joyosemito
Kilang Cilacap melakukan deteksi dini narkoba dan seminar kesehatan bertajuk Bersih dari Narkoba (Bersinar) pekan lalu. (Foto: Istimewa)

Selain itu, seminar Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diadakan di gedung Patra Graha memberikan pemahaman lebih dalam mengenai kompleksitas masalah P4GN. “Pentingnya peran keluarga, sekolah, dan komunitas dalam pencegahan narkoba,” tambah Reza.

Kepala BNNK Cilacap, Kombes Pol R. Dinnar Widargo, mengapresiasi inisiatif Kilang Cilacap dalam mengadakan tes Napza dan seminar P4GN untuk menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan produktivitas kinerja.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba, sekaligus bentuk nyata implementasi Inpres 2/2020 tentang RAN P4GN dan Perda Cilacap Nomor 7 Tahun 2022 tentang P4GN,” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh tim manajemen dan kepala seksi, Serikat Pekerja Pertamina Wijaya Kusuma (SPP PWK), Persatuan Wanita Patra (PWP), Forkopimda, dinas terkait, kepala sekolah beserta guru SD, SMP, SMA/SMK di Cilacap, mahasiswa, serta pekerja dan keluarganya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network