BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto Peringati Harpelnas, Sapa Para Pelanggan

Elde Joyosemito
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September. Tema yang diusung adalah “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”.

BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan momentum Harpelnas sebagai ungkapan kepedulian dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan. Yakni dengan layanan yang baik dan berkualitas yang akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto, Antony Sugiarto turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta yang datang.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Terimakasih telah mempercayakan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di BPJS Ketenagakerjaan,"jelas dia dalam acara Harpelnas yang digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan pada Rabu (4/9/2024).

Menurut Antony, BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya untuk pekerja yang bekerja di perusahaan tapi juga diperuntukkan bagi pekerja mandiri. 

"Pekerja mandiri yang berada di sekitar bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan mendaftarkan diri di program Bukan Penerima Upah dengan iuran sebesar Rp16.800 per bulan atau Rp36.800 per bulan dengan tambahan program Jaminan Hari Tua selain program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,"kata Antony.

BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi menciptakan optimalisasi layanan fisik dan digital baik di layanan informasi, pendaftaran, dan pembayaran iuran.

Salah satu layanan digital yang dimiliki adalah Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang memudahkan peserta untuk mengakses manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan kapanpun dan dimanapun.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network