Mesum di Toilet Musala, Sejoli Tepergok Setengah Telanjang

Tim MPI
ilustrasi Pasangan Mesum. (Foto : Istimewa).

BOGOR, iNews.id- Aksi mesum sejoli di dalam toilet sebuah musala di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor menggemparkan warga sekitar. Aksi mesum tersebut terungkap setelah warga curiga melihat sejoli masuk ke toilet musala pada Selasa 1 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Lalu diikuti dan langsung direkam vidio saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi atau WC," kata Kanit Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Rabu (2/3/2022).

Ketika pintu toilet musala dibuka, pasangan tersebut didapati dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya langsung diamankan oleh Babinsa bersama Ketua MUI Desa Singasari ke kantor desa setempat.

"Karena kalau tidak langsung diamankan akan diamuk oleh massa dan kedua belah pihak langsung dibawa ke kantor Desa Cibodas," jelas Dadang.

Dari hasil periksaan, diketahui sang pria merupakan guru berinisial IS dan perempuannya IK (32) ibu rumah tangga. Kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah dengan kedua belah pihak.

"Sudah dilaksanakan mediasi atau musyawarah dua belah pihak," pungkasnya.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network