Card Game Alfantastic25, Kartu Game Kekinian dari Alfamart yang Bikin Ngumpul Makin Seru

Elde Joyosemito
Alfamart kembali menghadirkan keseruan bagi para konsumen setianya dengan menggelar permainan Card Game Alfantastic25 spesial Semarak Ulang Tahun Alfamart.(Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Alfamart kembali menghadirkan keseruan bagi para konsumen setianya dengan menggelar permainan Card Game Alfantastic25 spesial Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-25 di 99 titik lokasi yang tersebar di 31 kota/kabupaten. 

Acara ini berhasil menarik perhatian banyak peserta dari berbagai kalangan yang antusias mengikuti permainan card game Alfamart seperti yang terlihat di halaman Toko Danasri, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.

“Alfamart terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman sekaligus menyenangkan untuk para konsumen setia kami dengan menggelar kegiatan permainan card game Alfamart yang dilaksanakan di area toko Alfamart ataupun balai warga sekitar. Card game ini kami luncurkan spesial menyambut Semarak Ulang Tahun Alfamart yang ke-25,” ungkap Marketing General Manager Alfamart, Yosia Andika Pakiding.

Ia menambahkan, selain untuk memperkenalkan permainan card game Alfamart kepada para konsumennya, acara ini juga sebagai ajang mempererat hubungan dengan para konsumen Alfamart. 

“Selain kebersamaan dan keceriaan, game ini juga adu strategi dan melatih daya ingat pemainnya. Kegiatan ini juga sebagai wadah bersosialisasi dan bersilaturahmi antar peserta juga dengan Alfamart. Dengan begitu, hubungan yang hangat antara Alfamart dan konsumennya akan terus terjalin dengan baik,” tambahnya.

Zulaikha, salah satu peserta menceritakan keseruannya saat bermain permainan card game bersama peserta lainnya.

“Pengalaman bermain yang baru buat saya, gamenya seru dan unik. Apalagi kalau dimainkan ramai-ramai tambah asyik karena dari tadi banyak ketawanya saking serunya,” ujarnya.

Cara bermain permainan card game Alfamart pun mudah, ajak minimal tiga sampai delapan orang untuk bermain bersama. Pada setiap permainan, kumpulkan empat kartu dalam satu kategori. Pemain yang paling banyak mengumpulkan kategori di setiap permainan adalah pemenangnya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network