Viral! Terobsesi jadi CyBorg, Wanita Ini Habiskan Rp3 Miliar untuk Mengubah Dirinya

Rizky Bani Yusna
Lina Lorenzen, wanita asal Jerman, rela menghabiskan uang Rp2,9 miliar untuk mengubah dirinya menjadi manusia cyborg atau manusia setengah mesin. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Lina Lorenzen, wanita asal Jerman, rela menghabiskan uang Rp2,9 miliar untuk mengubah dirinya menjadi manusia cyborg atau manusia setengah mesin.

Wanita usia 36 tahun itu, menjalani serangkaian prosedur modifikasi tubuh, termasuk lebih dari 200 tato dan implan subdermal demi menyempurnakan penampilannya. 

Transformasi ini bukan tanpa tantangan, karena dia sering kali mendapat perhatian yang tidak diinginkan dan penilaian negatif dari masyarakat. 

Dilansir dari What's The Jam pada Kamis (20/9/2024), Lina membagikan kisah perjuangannya sehari-hari.

“Anak-anak pada dasarnya penasaran, jadi saya mengerti jika mereka menatap sesuatu yang tidak mereka kenal,” ungkap Lina dalam wawancara dengan What's The Jam.

“Saya berusaha menjawab dengan senyuman atau lambaian ramah, berharap penampilan saya dapat diterima dan menumbuhkan rasa penerimaan,” harapnya.

Namun, sayangnya, tidak selalu mudah; Lina sering merasa dihakimi atau diasingkan oleh orang-orang karena penampilannya. Meski begitu, dia tetap berkomitmen untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network