Hari Pertama Masuk Kerja Pj Bupati Banyumas Pimpin Apel, Ini Komitmennya

Elde Joyosemito
Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Iwanuddin Iskandar, memimpin apel pagi di halaman Pendopo Si Panji. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Hari pertama masuk kerja, Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Iwanuddin Iskandar, memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, dan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Banyumas, di halaman Pendopo Si Panji Banyumas pada Senin (23/9/2024).

Apel tersebut turut dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan daerah setempat.

Iwanuddin Iskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah resmi menggantikan Hanung Cahyo Saputro sebagai Penjabat Bupati Banyumas. 

Iwanuddin dilantik oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, pada Kamis, 19 September 2024, di Wisma Perdamaian, Jl. Imam Bonjol No.209, Semarang. 

Selain menjabat sebagai Kepala Biro Hukum sejak tahun 2020, Iwanuddin, yang merupakan suami dari Dewi Wikaningsih juga telah menjabat sebagai Penjabat Bupati Brebes sejak 23 Desember 2023.

Dalam apel perdananya, Iwanuddin menekankan bahwa selama empat bulan masa kerjanya ke depan, ia akan berfokus pada penyelesaian berbagai permasalahan di Banyumas, seperti pengentasan kemiskinan, penurunan angka stunting, penanggulangan HIV/AIDS, serta peningkatan minat investor.

"Saya akan bekerja dengan niat tulus dan menetapkan target," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam empat bulan masa jabatannya, ia akan meletakkan fondasi untuk program-program tahun 2024 serta merencanakan dengan baik untuk tahun 2025.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network