Dilantik Jadi Anggota DPR, Teti Rohatiningsih Siap Fokus Pembangunan Cilacap dan Banyumas

Elde Joyosemito
Politisi dari Partai Golkar ini berhasil meraih 80.400 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang mencakup dua kabupaten tersebut, yakni Cilacap dan Banyumas. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Kebanggaan kembali dirasakan oleh warga Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas. Salah satunya karena tokoh perempuan asal Kecamatan Majenang, Cilacap, Teti Rohatiningsih dilantik untuk kedua kalinya sebagai anggota DPR RI. 

Politisi dari Partai Golkar ini berhasil meraih 80.400 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang mencakup dua kabupaten tersebut, yakni Cilacap dan Banyumas.

Pelantikan Teti Rohatiningsih dilaksanakan di Gedung DPR/MPR RI pada Selasa (1/10/2024). Pada acara tersebut, ia didampingi oleh suaminya, Tatto Suwarto Pamuji, mantan Bupati Cilacap ke-17. 

Dengan pelantikan ini, Teti kembali menduduki kursi DPR RI untuk periode 2024-2029 dan berjanji akan fokus pada pembangunan Kabupaten Cilacap dan Banyumas selama lima tahun ke depan.

Teti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Cilacap dan Banyumas yang telah memberikan dukungan penuh dalam pemilihan legislatif beberapa bulan lalu.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network