Dilantik Jadi Anggota DPR, Teti Rohatiningsih Siap Fokus Pembangunan Cilacap dan Banyumas

Elde Joyosemito
Politisi dari Partai Golkar ini berhasil meraih 80.400 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang mencakup dua kabupaten tersebut, yakni Cilacap dan Banyumas. (Foto: Istimewa)

"Terima kasih kepada rakyat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mewakili Dapil VIII di DPR RI. Semoga kita bisa terus berkarya untuk negeri, bersama-sama melanjutkan pembangunan nasional menuju kedaulatan dan kesejahteraan masyarakat. Banyak tantangan di masa yang akan datang, mari kita hadapi dengan harmoni dan kerja sama antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif dalam mendukung kebijakan pemerintah, khususnya dalam pengelolaan keuangan negara,"katanya

Ia menambahkan bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sungguh-sungguh. "Bagi saya, jabatan ini adalah kepercayaan yang harus saya wujudkan dengan pembangunan Cilacap dan Banyumas,"jelasnya.

Teti juga menekankan bahwa pembangunan Cilacap dan Banyumas merupakan tanggung jawab bersama, dan oleh karena itu ia berharap adanya kerja sama dan dukungan dari masyarakat. Ia pun siap menampung aspirasi warga demi kemajuan kedua kabupaten tersebut.



Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network