5 Rekomendasi Seblak yang Maknyus di Purwokerto

Elde Joyosemito
Salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke Purwokerto adalah seblak. (Foto: Istimewa)

3. Seblak Jeletot

Terletak di Jl. Pemuda Gg nuri Rt01/07 No. 7, Kober, Purwokerto Barat, Seblak Jeletot menawarkan hidangan seblak dengan cita rasa kaya akan rempah-rempah. Topping keju yang melimpah menambah kenikmatan seblak ini, sehingga menghasilkan rasa pedas dan gurih yang mampu membuatmu ketagihan. Tidak heran jika Seblak Jeletet Pak No selalu menjadi favorit banyak orang.

4. Seblak Kampoeng

Seblak Kampoeng yang berada di Jalan Sudirman No. 60 menghadirkan variasi seblak yang berbeda-beda, mulai dari seblak basah hingga seblak kering. Kamu bisa menyesuaikan tingkat kepedasan dan bumbu sesuai selera masing-masing. Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin mencicipi variasi rasa seblak yang lebih beragam.

5. Seblak Onthel

Terakhir, ada Seblak Onthel yang berlokasi di Jalan Raya Sudirman No. 22. Seblak Onthel menawarkan seblak dengan cita rasa otentik yang nikmat. Selain seblak, mereka juga menyediakan berbagai menu makanan pedas lainnya, seperti mie goreng pedas dan ceker pedas. Jika kamu pencinta makanan pedas, Seblak Onthel adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Itulah lima rekomendasi seblak terbaik di Purwokerto yang wajib dicoba. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan seblak khas Purwokerto saat berkunjung ke kota ini. Dengan berbagai pilihan rasa dan tingkat kepedasan, seblak di Purwokerto siap memanjakan lidah.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network