Miris, ABG di Bawah Umur Hamil dan Kabur dari Rumah Usai Diperkosa 9 Pemuda

Antara
Seorang ABG putri yang masih dibawah umur diperkosa sembilan pemuda di Lombok Timur. Mirisnya, ABG putri tersebut hamil akibat tindakan pemerkosaan tersebut. (Foto: Ist)

SELONG, iNews.id - Seorang ABG putri yang masih dibawah umur diperkosa sembilan pemuda di Lombok Timur. Mirisnya, ABG putri tersebut hamil akibat tindakan pemerkosaan tersebut, tak kuasa menahan malu, korban akhirnya kabur dari rumahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan, kasus itu terbongkar bermula saat korban meninggalkan rumahnya sejak Senin (21/3/2022). Korban ke luar dari rumahnya sekitar pukul 23.00 Wita.

Hal tersebut membuat pihak keluarganya kebingungan dan melakukan pencarian, termasuk melaporkan kasus menghilangnya korban ke polisi. Setelah menghilang selama tiga hari, korban ditemukan pihak keluarganya di wilayah Desa Suwangi Timur, Kecamatan Sakra.

Bersama anggota polisi, keluarga korban langsung menjemput korban. Kepada orang tua dan polisi, korban pun mengaku menghilang gegara diperkosa oleh beberapa orang teman lelakinya.

Pengakuan korban tersebut, langsung ditindaklanjuti dengan membawa korban ke puskesmas. Saat dites kehamilan, korban dinyatakan positif hamil. Kurang lebih satu bulan korban terlambat datang bulan

Setelah mendapat cerita dari korban, pihak keluarga tidak terima perbuatan pelaku dan langsung melapor ke polisi.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan yang menimpa anak di bawah umur. Kasusnya kini dalam penanganan unit PPA Satreskrim Polres Lotim.

"Kasusnya telah ditangani unit PPA, untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network