get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Pengakuan Dukun Cabul Perkosa 10 Wanita Modus Obati Penyakit, Korban Sampai Disetubuhi 23 Kali

Jum'at, 10 November 2023 | 15:32 WIB
header img
Pengakuan Mbah Supri dukun cabul perkosa 10 wanita. Foto: Istimewa

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Pengakuan Mbah Supri atau Supriadi (42) si dukun cabul asal Cilacap Jawa Tengah ini sungguh keji. Pelaku memperkosa 10 wanita, bahkan ada korban disetubuhi pelaku hingga 23 kali.

Hal tersebut terungkap saat si dukun cabul itu dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Cilacap, Selasa (7/11/2023). Mbah Supri ditangkap di rumahnya di Desa Pekuncen, Kroya Kabupaten Cilacap, tempat pelaku melancarkan aksi bejatnya.

Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, Mbah Supri melakukan aksi pencabulan dan pemerkosaan itu sejak 2021. Modusnya pelaku mengaku sebagai dukun yang mampu mengobati berbagai penyakit.

"Enggak (dimintain uang). Saya janjiin sembuh, kalau saya bilang sembuh dia sembuh," tutur pelaku bernama Mbah Supri.

Alat yang dipakai pelaku untuk melakukan aksinya sebagai dukun adalah keris, pedang, kendil, kain kafan, dan alat bantu seks seperti vibrator. 

Para korban kemudian terbujuk lantaran pelaku tidak menerapkan tarif. Pada akhirnya, dukun cabul itu malah melakukan pemerkosaan terhadap 10 wanita yang menjadi pasiennya. 

Sebelum disetubuhi oeh pelaku, Mbah Supri menyuruh para korbannya yang perempuan untuk terlebih dulu melakukan hubungan sesama jenis.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut