Catat, Ini Jadwal Pendaftaran Vaksinasi Massal di Banyumas, Siapkan 7.200 Dosis

Elde Joyosemito
Ilustrasi vaksin (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id- Pemkab Banyumas kembali membuka kesempatan bagi warga Banyumas yang belum vaksin. Hari ini, Minggu (29/8/2021) akan dibuka pendaftaran vaksinasi.

Ingat, pendaftaran hanya akan dibuka secara daring atau online melalui laman https://vaberaya.banyumaskab.go.id. Pembukaan pendaftaran dimulai pada jam 13.00 WIB. Biasanya, sesaat setelah pembukaan, sudah sangat banyak warga yang mendaftarkan diri. Sehingga jangan sampai ketinggalan, sebab seperti sebelumnya, kuota yang ditawarkan tersebut akan habis dalam hitungan menit.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan bahwa pemkab membuka kesempatan lagi bagi masyarakat yang belum vaksin untuk mendapat suntikan vaksinasi. “Ada 7.200 dosis vaksin dari AstraZeneca. Kuotanya cukup banyak. Silakan bagi yang mau daftar dapat melalui https://vaberaya.banyumaskab.go.id. Pembukaan dimulai pada jam 13.00 WIB pada Minggu,”jelas Bupati.

Menurutnya, syaratnya adalah warga dengan KTP Banyumas dan sudah berusia di atas 18 tahun. Ini merupakan kesempatan bagi mereka yang belum divaksin.

“Setelah mendaftar, bagi yang bisa masuk akan diberitahukan jadwal suntik vaksin. Pelaksanaan vaksinasi untuk pendaftaran periode ini akan dimulai pada Senin (30/8/2021) hingga 4 September 2021,”jelas Bupati.

 

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network