Mobil Travel Pemudik Cilacap Pecah Ban dan Teguling-guling di Tol Cipali

Irwan
Travel berpenumpang pemudik Cilacap terguling di Cipali

PURWAKARTA, iNews.id - Para pemudik asal Cilacap, Jawa Tengah yang menumpang travel B 1534 WMA merasa syok. Pasalnya, mobil yang ditumpanginya tiba-tiba oleng dan terguling-guling.

Mobil travel tersebut mengalami pecah ban di Tol Cipali Km 76.200 A atau dari arah Jakarta menuju Palimanan, Purwakarta pada (Minggu (1/5/2022). 

Begitu pecah ban, maka mobilnya oleng dan terguling-guling hingga akhirnya masuk parit pembatas jalan. TIdak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Susi, pemudik yang akan pulang kampung ke Cilacap, kendaraan mengalami pecah ban. “Begitu ban pecah, maka kendaraan terguling-guling. Tiga kali mobil terguling,”katanya yang mengaku masih syok. 

Kendaraan tersebut mengalami oleng ke kanan dan sempat terguling-guling yang akhirnya masuk ke dalam parit yang menjadi pembatas Jalur A dan B Tol Cipali. 

Sesaat setelah kecelakaan terjadi, minibus dievakuasi mobil derek ASTRA Cipali keluar tol. Para penumpang pun merasa lega karena bisa kembali melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network