Andin dan Putri Anne Sama-Sama Hamil, Arya: Istri Dunia Nyata Tidak Ngidam

Tim iNews
Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penonton Ikatan Cinta tengah dimanjakan dengan chemistry Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang menantikan kelahiran anak mereka di Ikatan Cinta.

Ternyata dalam dunia nyata istri Arya Saloka, Putri Anne, juga hamil.  

Dalam sinetron, Aldebaran menjadi suami siaga yang menuruti semua kemauan istrinya saat hamil. Tak beda jauh, di kehidupan nyata Arya Saloka juga siaga.  

Diakui oleh Arya Saloka, satu-satunya yang beda adalah kondisi kehamilan Andin dengan istrinya di dunia nyata, Putri Anne. Menurutnya sang istri justru tak pernah ngidam.  

"Beda lah (kondisinya) bedanya di kehidupan nyata istri gua enggak terlalu ngidam yang bentuk gimana, kayaknya enggak ada. Enggak pernah minta yang aneh-aneh," kata Arya Saloka seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (28/5/2021). 

Sementara itu di sinetron Ikatan Cinta Arya harus menghadapi Andin yang memiliki kondisi berbeda dari istrinya. Selain banyak ngidam, sosok istri Aldebaran itu juga lebih mudah lelah.   Ini Alasan Yonggi Mikama Fokus di Dunia Musik Hal tersebut jugalah yang membuat anak Mama Rosa itu terus khawatir dengan kondisi kandungan istrinya.  

"Kalau di sini Andin kan muntah-muntah dan liat apa enek. Jadi beda," katanya lagi. 

Arya pun mengisahkan sebelumnya dirinya tak pernah menjalani program hamil dengan Putri Anne. Dia mengaku lebih berusaha ikhtiar dan menunggu rezeki Tuhan.  "Ikhtiar aja, berdoa kalau memang diberikan Allah pasti diizinkan," katanya. 

 

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network