get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Ulang Tahun, Kadonya Ucapan Selamat di Billboard Holywings Kelapa Gading dan Serpong

Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Jum'at, 04 November 2022 | 07:03 WIB
header img
Entah sengaja atau iseng, Amanda Manopo begitu terkejut setelah melihat transaksi pembelian makanan online. Ternyata, dia telah menghabiskan Rp250 juta lebih. (Foto: Celebritied.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Entah sengaja atau iseng, Amanda Manopo begitu terkejut setelah melihat transaksi pembelian makanan online. Ternyata, dia telah menghabiskan Rp250 juta lebih.

Itu terjadi, karena Amanda Maopo kerap memesan makanan lewat aplikasi ojek online (ojol). Ternyata, dalam kurun waktu satu tahun, yakni sejak 2 November 2021-2 November 2022 2/11/2022, kocek yang dia keluarkan mencapai nilai yang fantastis.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut memperlihatkan riwayat belanja makan online. Betapa terkejutnya, karena total transaksinya yang mencapai Rp250 juta. 


Transaksi pesan makanan online

 

"Harus dihapus deh ini aplikasi ini kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda Manopo pada Rabu (2/11/2022).

Informasi ini terbilang cukup mengejutkan juga, karena pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang terbilang cukup selektif saat bermedia sosial.

Dia lebih duka untuk membagikan kegiatan soal pekerjaannya ketimbang urusan pribadi, apalagi soal kekasih. 

Unggahan itu pun berhasil diabadikan oleh beberapa followersnya dan beredar di Twitter. Netizen banyak yang tak percaya juga dengan total transaksi Amanda Manopo yang bisa mencapai ratusan juta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Amanda Manopo Kaget Lihat Transaksi Pesan Makan Online yang Dikeluarkan, Capai Rp250 Juta!
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut