get app
inews
Aa
Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Sinopsis Ikatan Cinta 4 September 2021 : Syoknya Aldebaran Tahu Rem Mobil Mama Rosa Sengaja Dipotong

Sabtu, 04 September 2021 | 18:06 WIB
header img
Ikatan Cinta episode malam ini. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatam Cinta 4 September 2021 semakin seru untuk diikuti. Ternyata kecelakaan mobil yang dialami oleh Mama Rosa (Sari Nila) dan Rendi (Ikbal Fauzi) karena rem blong.

Saat perjalanan tersebut, mobil yang dikendarai Rendi dan membawa mama Rosa mendadak hilang kendali. Aldebaran (Arya Saloka) langsung menghadang dengan mobilnya, hingga akhirnya Mama Rosa, Aldebaran dan Rendi bisa selamat dari kecelakaan.

Usai mengabari Andin di rumah bahwa dirinya, Mama Rosa dan Rendi baik-baik saja. Aldebaran langsung membawa mobil yang dikendarai Rendi ke bengkel mobil agar bisa diperiksa oleh teknisi mesin.

Namun, Aldebaran syok saat mendengar keterangan sang teknisi yang menyebutkan jika rem mobil bisa sampai blong karena kabel rem sengaja dipotong.

“Sepertinya ada yang sengaja mau mencelakai pengendara mobil ini. Saya periksa keseluruhan mobil ini, ada yang memotong kabel rem mobil ini dengan sengaja,” ujar sang teknisi.

Aldebaran langsung bingung menebak-nebak, siapa orang yang bermaksud dengan sengaja mencelakai Mama Rosa dan Rendi. Ikuti terus ceritanya dan jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) ini juga bisa Anda saksikan lewat aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut