get app
inews
Aa
Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021 : Terkuaknya Pengintai Rumah Aldebaran dan Andin

Minggu, 05 September 2021 | 18:22 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/Ikatan Cinta).

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta 5 September 2021 malam ini menguak keberadaan pengintai rumah Aldebaran dan Andin. Sebelumnya di bengkel, Al harus menerima kenyataan bahwa ada oknum yang sengaja memotong kabel rem mobil Rendi untuk mencelakai ibundanya.

Penasaran dengan siapa dalang di balik kecelakaan mobil Mama Rosa, Al langsung menanyakan apakah asistennya tersebut sempat mampir ke suatu tempat sebelum kembali berkendara menuju rumah sakit. Rendi pun mengaku sempat mendatangi sebuah pertokoan bersama mama Rosa untuk buang air kecil dan mampir ke atm. 

Al pun mendatangi toko tersebut dan memeriksa rekaman cctv. Di sana, mereka berhasil melihat sosok orang dengan pakaian tertutup yang mendekati mobilnya. Hal itu membuat Al mengingat kembali kejadian yang menimpa ibunya saat mereka jogging. Dia mengatakan pada Rendi bahwa target dari rem blong yang dialami asistennya pagi tadi adalah mama Rosa.

Mengetahui bahwa mama Rosa adalah target utama dari rem blong tersebut, Al lantas meminta agar Angga dan Michi datang ke kantornya. Setelah menceritakan hal itu, Al mengaku khawatir dengan keselamatan mama Rosa.

Setelah berada di rumah, Al menceritakan semua kejadian yang dialaminya bersama mama Rosa dan Rendi pada Andin. Hal tersebut membuat Andin harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga ibu mertuanya.

Malam nanti, kejadian yang menimpa mama Rosa sejak beberapa hari lalu, mulai dari dirinya yang hampir tertabrak gerobak bakso, hingga rem mobil Rendi yang tidak berfungsi, semakin membuat Al memiliki firasat buruk. Di dalam ruang kerjanya, dia bahkan sibuk memeriksa CCTV yang berada di sekitar kediamannya, setelah ada seseorang masuk ke halaman rumahnya.

Saat membongkar CCTV, Al melihat ada seseorang yang mengintai kediamannya. Wajahnya pun terlihat panik, dan langsung memberitahu hal itu pada Andin.

Siapakah orang dibalik teror yang dialami oleh keluarga Aldebaran? Apakah orang tersebut memiliki dendam pribadi pada Mama Rosa? Bagaimanakah pertemuan antara Nino dan Reyna di kediaman Al besok?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut