Pembukaan Pendaftaran CPNS 2021 Bukan 31 Mei, Lalu Kapan?

Elde Joyosemito
Tangkapan layar berisi pengumuman dari BKN

PURWOKERTO, iNews.id- Menjelang pengadaan CPNS dan PPPK 2021, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengeluarkan pernyataan resmi. Ternyata pembukaan rekrutmen CPNS 2021 dan PPPK 2021 belum jadi tanggal 31 Mei 2021. Sehingga untuk pendaftaran CPNS Banyumas, CPNS Purbalingga, CPNS Cilacap, CPNS Kebumen dan CPNS Banjarnegara juga sama. 

Dalam pernyataan resmi melalui media sosial baik Instagram dan Twitter, BKN memberitahu bahwa banyak sekali pertanyaan kapan pembukaan rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2021. Nah, ternyata pembukaan pendaftaran belum tanggal 31 Mei 2021. Lalu kapan? BKN masih belum memberitahu.

Dituliskan pada IG @bkngoidofficial menyebutkan,”#SobatBKN, Banyak sekali yg brtanya kepada Mimin apakah pd 31 Mei 2021 akn ada pembukaan rekrutmen #CPNS2021 & #PPPK2021? Mimin tegaskan pada tgl itu rekrutmen blm dibuka.”

Tetapi BKN memastikan bahwa dalam waktu dekat, pendaftaran CPNS dan PPPK tetap akan dibuka. Admin dari BKN menulis,” Akan tiba waktunya Mimin bakal buka2an tentang itu. Pantau trus kanal ini, dan manfaatkan waktu yg ada untuk belajar sebaik-baiknya. Gass pool.”

Bagi calon pendaftar, silakan untuk mempersiapkan diri dengan melengkapi berbagai persyaratan. Sehingga pada saat pembukaan, sudah siap dan langsung bisa daftar.

 


 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network