Ini Alasan Pria Arab Jadikan TKW Indonesia Sebagai Istri

Rilo Pambudi
Alasan Banyak Pria Arab Pilih TKW Indonesia Jadi Istri (Foto: oneinchpunchphotos)

Hal itu tentu bukan karena wanita Indonesia murah, melainkan karena kesederhanaan dan akhlak yang dicerminkan sebagai seorang muslim.

"Yang ketiga, katanya perempuan Indonesia kalau nikah tidak semahal di negaranya (Yaman)," ujar Alman kembali mengartikan.

Kekurangan Wanita Indonesia

Sayangnya, disebutkan juga bahwa ada kekurangan yang menonjol dari para perempuan Indonesia. Teman Alman yang memiliki istri orang Jakarta itu mengakui bahwa perempuan Indonesia memiliki karakter posesif.

Meski posesif bisa dikatakan sebagai bentuk perhatian, beberapa orang Arab mungkin tidak menyukai hal tersebut. Pasalnya, mereka tidak terbiasa dengan karakter wanita yang demikian.

"Perempuan Indonesia ada kelemahannya, katanya posesif. Jadi setiap dia main ke rumah temannya, istrinya takut dia main sama perempuan lain," pungkas Alman menerjemahkan.

Itulah alasan banyak pria Arab pilih TKW Indonesia jadi istri. Meski memiliki sifat posesif, namun ada banyak alasan kuat kenapa akhirnya banyak orang Arab khususnya pria yang menyukai wanita Indonesia.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network