get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Begini Sosok Korban Ledakan Banyumas Dimata Tetangga, Sempat Terlihat Sebelum Kejadian

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Menurut kesaksian Ida (39), tetangga korban yang rumahnya berada di seberang rumah Tomi, ia sempat melihat Tomi sesaat sebelum peristiwa malang itu menimpa. (Foto: Agustinus Yoga Primantoro)

Olah TKP yang dipimpin secara langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu dimulai sejak semalam, sesaat usai insiden terjadi. Dilanjutkan hingga siang ini, Rabu (15/6/20220). 

Sekitar 50 personil yang terdiri atas satuan Gegana Brimob Polda Jateng, tim Labfor, dan sejumlah personil Polres Banyumas personil yang tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.

"Hari ini, saya bersama dengan Tim LabFor (Laboratorium Forensik) kemudian Tim Jibom kembali melakukan olah TKP untuk mengecek kembali, karena kemarin malam, jadi mungkin kurang maksimal," kata Kapolresta Banyumas Kombes Edy kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (15/6/2022). 

Edy menambahkan, jenis ledakan yang terjadi tergolong low-explosive. Dalam peristiwa nahas tersebut, pemilik rumah sekaligus korban yang bernama Ahmad Gustomi (28), tewas di tempat.

Sebanyak 6 orang saksi terdiri atas keluarga dan tetangga, telah dimintai keterangan pihak kepolisian. Sementara barang bukti, hingga kini masih dalam proses pemeriksaan tim Forensik Polda Jateng. 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut