get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Seram! Gegara Google Maps, Pengendara Mobil Tersesat ke Pemakaman Umum

Rabu, 15 Juni 2022 | 19:13 WIB
header img
Warga bergotong-royong menarik minibus yang tersesat di TPU Mak Lilin, Desa Sagalaherang Kaler, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Ada-ada saja kejadian aneh yang menimpa pengendara mobil saat melintas di Subang. Gegara mengikuti Google Maps, jalan yang dilaluinya membawa dirinya tersesat masuk ke Tempat Permakaman Umum (TPU) Mak Lilin, Dusun Suniraja, Desa Sagalaherang Kaler, Sagalaherang, pada Minggu (12/6) kemarin. Seram!

Peristiwa tersebut menimpa warga Bekasi hingga viral di media sosial. Bahkan ketika ditemukan oleh warga, pengendara mobil tersebut terlihat kebingungan.

Melihat kejadian tersebut, puluhan warga kemudian membantu pengendara yang tersesat itu dengan menarik mobil menggunakan tali karena ban terselip di jalan menuju area permakaman.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Azka Julian Permana menuturkan jika pengemudi dan penumpang yang merupakan satu keluarga yang hendak pulang ke Jakarta dari Cikole dan menggunakan Google Maps.

"Mau pulang ke arah Jakarta menggunakan jalur Purwakarta, namun diarahkan oleh Google Maps masuk areal permakaman di Subang," ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut