get app
inews
Aa Read Next : Khawatir Tinja dan Air Seni Dicuri Musuh, Kim Jong un Selalu Bawa Toilet Pribadi

Pembelot Cantik Asal Korea Utara Kritik Sekolah di AS Lakukan  Indoktrinasi Sosialis 

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:36 WIB
header img
Pembelot cantik asal Korea Utara Yeonmi Park (28), mengkritik apa yang dia gambarkan sebagai indoktrinasi sosialis di sekolah-sekolah di Amerika Serikat (AS). Sosialis Foto/Independent Institute

WASHINGTON, iNews - Pembelot cantik asal Korea Utara Yeonmi Park (28), mengkritik apa yang dia gambarkan sebagai indoktrinasi sosialis secara besar-besaran di sekolah-sekolah umum Amerika Serikat (AS). 

Pembelot berparas cantik yang juga dikenal sebagai aktivis hak asasi manusia (HAM) ini takut anaknya akan menjadi korban indoktrinasi "paham kiri". 

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News pada Rabu (15/6/2022), Park merinci bagaimana dia melarikan diri dari Korea Utara pada usia 13 tahun dan ditahan di China oleh pedagang manusia. 

Namun, dia merasa masih menemukan dirinya berjuang untuk kebebasan bahkan di tanah Amerika. Dia menjelaskan bahwa putranya dididik untuk berpikir seperti seorang sosialis dan mengajarkan bahwa sosialisme adalah “sistem yang baik dan baik hati". 

“Saya tidak pernah tahu saya akan terbangun di malam hari karena takut berada di Amerika,” katanya. 

Park menyatakan bahwa sosialisme adalah “buku pedoman” bagi para diktator dan elite untuk mempertahankan semua kekuasaan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut