get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Seorang Kakek Tewas Setelah Bermain Cinta dengan PSK 

Viral Video Tolak Memberi Uang ke Seorang Kakek, Baim Wong Sebut Tak Menyesal

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:08 WIB
header img
Baim Wong klarifikasi setelah video yang memperlihatkan menolak memberi uang ke seorang kakek viral di media sosial. (Foto: Instagram/Baim Wong)

JAKARTA, iNews.id Baim Wong kini menjadi sorotan netizen setelah video yang memperlihatkan menolak memberi uang dan menegur seorang kakek viral di media sosial. Dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram pribadinya, Baim Wong blak-blakan mengaku tidak menyesal telah memarahi bapak tua yang disebutnya pengemis.

“Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, kalau ada pihak yang tidak suka saya minta maaf. Tapi itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, enggak mau munafik,” katanya dikutip iNews.id Selasa, (12/10/21).

Menurutnya pria berusia 40 tahun ini, dia tidak marah dengan sang bapak tua, tetapi dia hanya tidak suka dengan cara si bapak meminta uang seperti pengemis.

“Saya paling enggak suka kalo misalkan itu dijadiin kelemahan saya, ketika orang melihat saya langsung minta uang,” ujarnya lagi.

Ketika itu dia merasa terganggu diikuti bapak tua itu. Dia juga kesal karena mengkhawatirkan keselamatan anaknya, Kiano Tiger Wong, yang sedang bersama dengannya.

"Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, dipepet terus," tuturnya.

Dia mengaku tidak suka dengan orang yang meminta kepadanya dengan tidak sopan. Baim kembali menegaskan dirinya tidak suka dengan cara yang dilakukan si bapak yang menurutnya meminta-minta uang.

“Memperlihatkan kelemahan dia buat minta uang, saya benci banget,” katanya lagi.

Sebelumnya, beredar viral video Baim memarahi seorang bapak tua yang disebutnya mengemis. Dalam video Baim sudah kesal dengan sang bapak sehingga tidak mendengarkan ucapan si bapak yang sebenarnya tidak mengemis melainkan menawarkan dagangan yang dibawanya untuk dibeli Baim.

Baim pun memperlihatkan dirinya mendatangi para ojek online yang sedang berada di dekatnya dan membagi-bagikan uang sambil menyindir si bapak yang dikiranya mengemis. Setelah itu Baim masuk ke dalam rumahnya tampa memberikan uang kepada si bapak tua.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut