get app
inews
Aa Read Next : Amerika Serikat akan Akui Negara Palestina Ikuti Inggris, Semoga Bukan Basa-basi!

Hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris Imbang, Denmark Lolos

Rabu, 13 Oktober 2021 | 07:07 WIB
header img
Hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters/Carl Recine)

LONDON, iNews.id - Hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB menghadirkan beberapa kejutan.

Salah satunya Timnas Inggris yang tertahan di Wembley saat menghadapi Hungaria. Bermain di Grup I, The Three Lions tertinggal lebih dulu akibat torehan penalti Rolland Salai pada menit ke-24. Untungnya ada Phil Foden yang mampu menyamakan kedudukan 13 menit kemudian. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Sementara Denmark yang tergabung di Grup F mendapat hasil positif. Tim Dinamit menang tipis 1-0 atas Austria berkat torehan Joakim Maehle. Namun hasil tersebut sudah cukup membuat Denmark lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebab kini mereka berada di puncak klasemen grup F dengan nilai sempurna 24 dari delapan laga.

Denmark menjadi tim kedua yang mendapat tiket terbang ke Qatar. Sebelumnya Jerman di Grup J sudah melangkah lebih dulu. Beralih ke Grup A, Portugal mampu menang telak 5-0 atas Luksemburg. Pesta gol Selecao das Quinas dipersembahkan hattrick Cristiano Ronaldo (8 penalti, 13 penalti, 87), serta Bruno Fernandes (17) dan Joao Palhinha (69)

Berikut ini hasil lengkap Kalifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa semalam: 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut