get app
inews
Aa Read Next : Terkuak Deretan Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar meski Sudah Jadi Janda

Imbas Video Tolak Beri Uang ke Seorang Kakek, Baim Wong Kehilangan 200.000 Subscribers

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:13 WIB
header img
Baim Wong ditinggal 200 ribu subscriber di Channel YouTube Baim Paula. (Foto: Youtube Baim Paula)

JAKARTA, iNews.id - Sejak muncul video viral Baim Wong menegur Kakek Suhud yang ditolak saat meminta bantuan. Dalam beberapa hari, subscriber Baim turun drastis hingga kehilangan 200 ribu.

Dilihat dari Website Social Blade Rabu (13/10/2021), yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sebanyak 200.000 subscriber sejak 11 Oktober 2021. 

Padahal pada 8 Oktober 2021, channel Baim Paula baru mengalami penambahan subscriber sebanyak 100.000. Baim juga sempat mengantongi jumlah subscriber 19,7 juta, sebelum peristiwa memaki-maki kakek Suhud viral. 

Menanggapi Baim yang kehilangan subscriber, Nikita Mirzani mengatakan hal itu sebagai pembelajaran. Menurut Nikita, hal itu adalah hal yang harus diterima Baim karena perilakunya. Dia mengingatkan suami Paula Verhoeven itu agar tak hidup dalam topeng alias berpura-pura.  

"Ya itu risiko dia lah. Makanya hidup jangan keseringan pakai topeng deh. Hidup yang asik-asik aja," kata Nikita saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).  

Gara-gara masalah ini juga, Baim Wong banyak menerima kecaman netizen.  "Semoga semua mata netizen, mata masyarakat Indonesia, bisa menerima kenyataan tentang Baim," kata Nikita.

Meski Baim sudah menuliskan permintaan maaf secara terbuka kepada Kakek Suhud melalui Instagramnya, Nikita masih meragukan ketulusannya.

"Ya manusia kan emang gitu, kalo udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas," ucap mantan istri Dipo Latief itu.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut