get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Terkuak Deretan Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar meski Sudah Jadi Janda

Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:43 WIB
header img
Terkuak Deretan Artis yang Sering Ganti Pacar Meski Sudah Jadi Janda. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwolerto.id - Terkuak deretan artis yang sering bergonta-ganti pacar setelah jadi janda. Setelah jadi janda, mereka benar-benar selektif mencari pasangan, yang cocok di hati agar tak kembali gagal membina rumah tangga.

Meski sudah berkali-kali menjalin hubungan asmara, para artis ini tak kapok dengan pria. Bahkan ada yang telah lima kali menjadi janda karena gagal membina rumah tangga.

Mereka masih berharap bisa mendapatkan pasangan yang cocok untuk terakhir kalinya. Lantas, siapa saja artis yang sering berganti pacar usai menjanda?

Berikut rangkumannya seperti dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Jumat (12/1/2023).

Artis janda yang sering gonta-ganti pacar:

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah menikah sebanyak tiga kali, meski ketiganya berakhir dengan perceraian. Setelah resmi menjanda dengan mantan suami yang terakhir, Dipo Latief, Nikita dikabarkan kembali berpacaran dengan seorang pengusaha yang identitasnya tidak diketahui.

Hubungan Nikita dengan pengusaha tersebut kembali berakhir, Nikita Mirzani lalu kembali berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat John Hopkins. Namun hubungan asmara mereka kembali kandas.

Putus dengan John Hopkins, Nikita Mirzani kembali menemukan tambatan hati. Ia saat itu berpacaran dengan seorang pengusaha yang tidak diketahui namanya. Usai putus, ibu tiga orang anak itu kini berpacaran dengan pacar bulenya yang bernama Ibra.

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 2013 silam. Enam tahun setelahnya, mereka memutuskan untuk bercerai.

Setelah berpisah, Gisella Anastasia kedapatan pernah berselingkuh dengan seorang pria saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Pria tersebut bernama Michael Yukinobu yang viral karena video syurnya dengan Gisel.

Di saat yang bersamaan, Gisella Anastasia sebenarnya telah berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin usai resmi menjanda. Setelah putus dari Wijin, kini Gisel diketahui kembali melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Rino Soedarjo.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut