get app
inews
Aa Read Next : Alasan Pelaku Bunuh Saudara Ipar di Purbalingga: Emosi saat Istri Dipukul Korban

Bantu Pasutri Miliki Buah Hati Melalui Inseminasi Buatan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:19 WIB
header img
Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Ummu Hani Purbalingga memiliki layanan Inseminasi buatan. (Foto: Ist)

Sementara menurut Direktur PT Ummuhani Reksa Husada, Budi Prasetyo mengatakan jika untuk menunjang pencapaian visi RSIA Ummu Hani menjadi rumah sakit ibu dan anak terkemuka di Jawa Tengah. Pihaknya juga mencari terobosan baru dengan melengkapi layanan lain yang memiliki diferensiasi dari rumah sakit lain.

Oleh karenanya saat ini di RSIA Ummu Hani membuka Klinik Estetika dan kewanitaan, Klinik Vaksinasi Internasional, dan Klinik Fertilitas Indonesia yang merupakan Klinik Fertilitas Indonesia pertama dan satu-satunya di Purbalingga.

"Dengan izin dan perkenan Allah, RSIA Ummu Hani siap membantu para pejuang buah hati untuk menghadirkan buah hati tercinta” tambah Budi Prasetyo.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga dr. Teguh Wibowo yang turut hadir dalam peresmian klinik tersebut mengatakan jika sesuai data WHO, pasangan di Indonesia yang mengalami infertilitas mencapai 14 persen.

"Maka kehadiran Klinik Fertilitas di RSIA Ummu Hani menjadi penting dan sangat diharapkan kehadirannya bagi masyarakat Purbalingga khususnya," ucapnya singkat.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut