get app
inews
Aa Read Next : Barcelona Sikat Napoli 3-1, Pastikan ke Perempat Final

Menang Besar, Napoli Hajar Lazio 5-2

Jum'at, 23 April 2021 | 06:26 WIB
header img
Napoli berhasil menang besar 5-2 atas tamunya Lazio pada giornata ke-32 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan itu berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

NAPOLI, iNews.id- Napoli berhasil menang besar 5-2 atas tamunya Lazio pada giornata ke-32 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan itu berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. 

Hasil itu sekaligus memantapkan posisi Napoli di peringkat kelima dengan poin 63. Mereka unggul lima angka dari Lazio yang menempati posisi satu strip di bawahnya.

Pertandingan baru berjalan beberapa menit, Napoli langsung mendapat penalti. Sergej Milinkovic-Savic kedapatan menendang Kostas Manolas. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya pada menit ketujuh.

Napoli tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulannya. Matteo Politano sukses mencetak gol pada menit ke-12. Berawal dari umpan Dries Mertens, Politano langsung melepaskan tembakan.

Meski tertinggal dua gol, Lazio tetap berusaha mengejar. Mereka kemudian nyaris memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-28. Sayang, tembakan Luis Alberto maish belum menemui sasaran.

Skuad Le Aquile terus berusaha untuk mencari celah. Memaski menit ke-33, Ciro Immobile mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh. Tetapi, upayanya itu masih melebar. Skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut