get app
inews
Aa Read Next : Barcelona Sikat Napoli 3-1, Pastikan ke Perempat Final

Menang Besar, Napoli Hajar Lazio 5-2

Jum'at, 23 April 2021 | 06:26 WIB
header img
Napoli berhasil menang besar 5-2 atas tamunya Lazio pada giornata ke-32 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan itu berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Pada awal babak kedua, Napoli langsung menyerang. Mereka kemudian sukses menggetarkan gawang Lazio pada menit ke-46. Sayang, gol Piotr Zielinski dianulir karena terjadi offside.

Akhirnya skuad I Partenopei dapat menambah keunggulannya pada menit ke-53. Berawal dari skema serangan balik, Lorenzo Insigne sukses mencetak gol lewat tembakannya.

Napoli semakin tak terkejar pada menit ke-65. Kali ini, Dries Mertens yang berhasil membobol gawang Lazio. Setelah mendapat lemparan ke dalam dari Zielinski, Mertens langsung meneruskannya ke gawang lawan.

Akhirnya Lazio dapat memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-71. Adalah Ciro Immobile yang menjadi pencetak gol, yang menyambar bola liar dengan tembakan kerasnya.

Harapan Lazio untuk mengejar semakin besar. Pada menit ke-74, mereka langsung kembali mencetak gol, lewat kaki Milinkovic-Savic. Dia sukses menyarangkan bola dari posisi tendangan bebas

Sayang, harapan Lazio langsung dihancurkan Napoli pada menit ke-80. Sebab Victor Simhen sukses mencetak gol, setelah tembakannya gagal diamankan kiper Lazio, Pepe Reina. Skor 5-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Napoli (4-2-3-1)
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens
Pelatih: Gennaro Gattuso

Lazio (3-5-2)
Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Fares; Immobile, Correa
Pelatih: Simone Inzaghi

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut