get app
inews
Aa Read Next : Tanda Akhir Zaman, Apakah Dajjal ataukah Yajuj dan Majuj Muncul Lebih Dulu

Teknologi Manusia Telah Samai Kemampuan Dajjal, Penemuan Ini Diklaim Mampu Hidupkan Orang

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:46 WIB
header img
Teknologi menghidupkan kembali orang mati tenga bermunculan, bahkan ada yang mengaitkan inovasi ini dengan Dajjal. (Foto : Atticstorage)

JAKARTA, iNews,id - Dajjal adalah sosok yang dipercaya muncul menjelang kiamat. Kehadiran Dajjal memang menjadi salah satu tanda-tanda akhir zaman. Dajjal memiliki kemampuan luar biasa. Nah, belakangan teknologi telah berkembang pesat, bahkan hampir menyamai kemampuan Dajjal.

Inovasi ilmu pengetahuan baik teknologi terapan maupun sains murni terus berkembang. Bidangnya beragam. Mulai dari kedokteran, pertanian, arsitektur, alat-alat elektronik dan kecanggihan moda transportasi. 

Dari bidang teknologi, setidaknya ada dua teknologi yang menyamai kemampuan Dajjal di akhir zaman. Apakah itu? Berikut rangkuman SINDOnews dari berbagai sumber. Teknologi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Hadirkan Hujan dan Suburkan Tanah

Saat sekarang, ada teknologi memanipulasi cuaca saat ini sangat beragam. Teknologi yang sekarang berkembang di antaranya adalah mengubah cuaca secara lokal adalah dengan menyemprotkan partikel mikroskopis berupa aluminium oksida dan perak iodida yang mempengaruhi proses kondensasi dan berperan sebagai inti es buatan. 

Dengan proses penyemaian awan ini, senyawa yang ditebar akan memberikan kemampuan kristal es untuk tumbuh. Ini merupakan sebuah keadaan awal dari terbentuknya awan hujan dan akhirnya membuat satu wilayah mengalami hujan. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut