get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, Kota Purwokerto Kembali Jadi Tuan Rumah Sirnas A

5 Bidadari Cantik Pebulu Tangkis Malaysia yang Pesonanya Hipnotis Kaum Adam

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
header img
Berikut 5 pebulu tangkis cantik Malaysia. (Foto: Instagram/@gohliuying)

Lima bidadari cantik pebulu tangkis Malaysia selalu jadi sorotan publik, khususnya kaum adam. Pesona mereka saat berada di lapangan maupun di luar lapangan begitu menarik perhatian.

Apalagi sosok mereka makin menjadi idola lantaran dibarengi dengan kualitas ciamik di dunia bulu tangkis

Ada beberapa nama di daftar ini sudah pensiun dari dunia bulu tangkis, namun ada juga yang masih aktif bermain sampai saat ini. Siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis cantik Malaysia yang jadi sorotan kaum adam.

1. Lai Shevon Jemie

Di urutan pertama, ada nama Lai Shevon Jemie. Dia pebulu tangkis spesialis bermain ganda. Kini, Lai Shevon Jemie berpasangan dengan Goh Soon Huat di sektor ganda campuran. Mereka bukan sekadar bermain bersama, namun juga dikabarkan merupakan pasangan kekasih.

Soal karier, Lai Shevon Jemie sendiri sudah menjadi atlet profesional sejak 2011. Dia sebelumnya mengenyam pendidikan di Community College Kuala Langat, Selangor, Malaysia, kemudian melanjutkannya ke Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

2. Wong Mew Choo

Lalu, ada Wong Mew Choo. Pebulu tangkis kelahiran 1 Mei 1983 ini sudah pensiun dari dunia bulu tangkis.

Namun, sosoknya masih belum bisa dilupakan para pencinta bulu tangkis. Sebab, dia memiliki banyak idola lantaran punya bakat ciamik dalam bulu tangkis yang semakin memesona sosoknya.

Wong Mei Cho sendiri diketahui memulai karier profesionalnya pada 2003. Selama kariernya, sejumlah prestasi manis diukir, salah satunya medali emas di SEA Games 2003.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut