get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber, Nontonnya di Sini 

Hasil Piala Thomas 2020 : Fajar/Rian Bawa Indonesia Unggul 2-0 dari China 

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:28 WIB
header img
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menaklukkan He Jiting/Zhou Haodong 21-12, 21-19 pada final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Minggu (17/10/2021) (Foto: PBSI)

Duet He/Zhou sendiri terus membuat kesalahan sendiri. Fajar/Rian yang menyadari hal tersebut pun langsung unggul 20-11. Pukulan He/Zhou yang menyangkut di net pun memastikan kemenangan game pertama untuk Fajar/Rian.

Begitu game kedua dimulai, He/Zhou tampak bermain agresif. Mereka memaksa Fajar/Rian membuat kesalahan dan merebut keunggulan 2-0. Fajar/Rian berusaha mengejar, namun kesulitan untuk memangkas jarak.

Permainan Fajar/Rian yang tergesa-gesa membuat mereka mati langkah sendiri. Keadaan itu membuat mereka tertinggal 3-6. Walau demikian, mereka sukses menyamakan skor menjadi 8-8.

Fajar/Rian terus memberikan perlawanan yang sengit kepada He/Zhou. Hal itu pun membuat mereka dapat membalikkan keunggulan menjadi 11-10 ketika mencapai interval kedua.

Sayang, Fajar/Rian belum bisa menjaga konsistensinya. Pukulannya yang kerap menyangkut ke net membuat skor mereka kembali sama kuat 13-13. He/Zhou ou makin diuntungkan dan kembali memimpin 16-14.

Meski begitu, Fajar/Rian sanggup kembali mengejar dan membuat skor imbang 16-16. Mereka mencoba untuk melanjutkan momentum dan kembali memimpin 19-17.

Sayang, Fajar/Rian malah kehilangan fokus pada angka-angka kritis. Tetapi, kesalahan yang dibuat He/Zhou membuat Fajar/Rian memenangkan laga dalam tempo 43 menit

Saat ini ada tunggal putra Jonatan Christie melawan Li Shi Feng. Jika Jojo menang, Indonesia dipastikan juara Thomas Cup 2020.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut