Logo Network
Network

Bankir Jadi Manusia Reptil Tanpa Gender, Tahun 2025 Target Operasi Pengangkatan Penis

Muhaimin
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 13:28 WIB
Bankir Jadi Manusia Reptil Tanpa Gender, Tahun 2025 Target Operasi Pengangkatan Penis
Bankir jadi manusia reptil. Inilah yang diinginkan seorang bankir bernama Richard Hernandez asal Los Angeles.  (Foto: Istimewa)

Setelah lulus SMA pada tahun 1979, dia melarikan diri dari kota kecil Bruni untuk tinggal di Houston dan kehidupan berubah positif ketika posisi sebagai pegawai entry-level dibuka di bank JP Morgan Chase.

Tetapi keputusan untuk beralih karier dan dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 1997 dengan sepasang tanduk seharga £330 (Rp6,4 juta) datang setelah diagnosis HIV dan kemudian AIDS yang saat itu dianggap sebagai vonis mati. 

“Karena saya pikir saya akan mati, saya mulai memodifikasi tubuh saya karena saya merasa berpacu dengan waktu,” kata Tiamat yang sembuh total dan hari ini diklasifikasikan sebagai tidak terdeteksi dan tidak dapat ditularkan. “Saya menghilangkan bagian dari diri saya yang menyinggung saya termasuk beberapa atribut fisik saya dan juga bagaimana saya menjalani hidup saya hari ini sebagai makhluk yang sebagian manusia dan sebagian reptil." 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini