get app
inews
Aa Read Next : Manusia Berwajah Reptil Ini Modifikasi Tubuh, Wajah, Pembelahan Lidah hingga Operasi Cabut Penis

Bankir Jadi Manusia Reptil Tanpa Gender, Tahun 2025 Target Operasi Pengangkatan Penis

Minggu, 03 Juli 2022 | 13:28 WIB
header img
Bankir jadi manusia reptil. Inilah yang diinginkan seorang bankir bernama Richard Hernandez asal Los Angeles.  (Foto: Istimewa)

“Pernah ke neraka dan kembali, setelah mengalami begitu banyak kekejaman di tangan manusia, menjadikan diri saya sesuatu dari spesies lain adalah cara saya sendiri untuk menghadapi rasa sakit dan penderitaan spiritual, emosional, psikologis yang terus menyiksa saya sepanjang hidup saya hari ini," imbuh dia. 

“Mungkin bukan bagaimana orang lain akan menangani hal-hal tetapi ini adalah hidup saya dan saya akan melakukan hal-hal dengan cara saya–dan saya akan terus berbaris mengikuti irama drum saya sendiri," paparnya. 

Setelah transformasi awal, Tiamat menumbuhkan payudara 38B sebagai hasil dari hormon dan telah menjalani pengangkatan prostat dan pengebirian sebagai bagian dari perubahan dari pria menjadi wanita. Dia memiliki 18 implan tanduk, kedua telinga dihilangkan, sebagian hidung dicabut dan dibentuk kembali terinspirasi oleh karakter Voldemort dalam serial Harry Potter. 

Enam giginya dicabut, putih kedua mata diubah menjadi hijau permanen, dan bentuk lidah diubah seperti garpu ular. Dia telah mengubah nama secara legal dan mengatakan bahwa ingin menjadi inspirasi bagi individu non-biner.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut