Bankir Ini Keluar dari Pekerjaan Demi Jadi Manusia Reptil, Biaya Operasi Capai Rp861 Juta

Muhaimin
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 16:07 WIB
Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Ist)

LOS ANGELES,iNews.id - Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tiamat Legion Medusa asal Los Angeles, dulu bernama Richard Hernandez meninggalkan pekerjaan sebagai bankir. 

Dia kemudian menghabiskan USD60.000 (lebih dari Rp861 juta) untuk modifikasi tubuhnya menjadi reptil tanpa gender.  Tiamat telah berbagi perjalanan untuk menjadi "reptoid" sepenuhnya. 

Manusia reptil.  Foto/YouTube/Truly

Sampai saat ini, dia telah menghabiskan lebih dari USD60.000 untuk modifikasi tubuh termasuk pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah dan pemasangan 18 implan tanduk. Perubahan fantastis belum berakhir dengan rencana transeksual pra-operasi penghapusan penis, pencabutan gigi dan lebih banyak tato untuk sepenuhnya berubah dari manusia menjadi reptil. 

“Orang-orang berpikir bahwa orang yang dimodifikasi, terutama mereka yang bertindak ekstrem agar terlihat seperti sesuatu dalam film fiksi ilmiah, adalah pecundang dan bodoh seperti kotoran,” kata pria berusia 60 tahun itu. 

“Dalam kehidupan masa lalu saya sebagai seorang pria, saya adalah wakil presiden perbankan di salah satu lembaga keuangan terbesar di negara ini," ujarnya. “Saya ingin orang tahu bahwa orang yang dimodifikasi sama cerdas, baik hati, penyayang, dan baik seperti orang lain," paparnya. 

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini