get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Lampung Tega Perkosa Adik dan Ibu Kandung hingga 2 Kali 

Ibu Hamil 7 Bulan Diperkosa 3 Penjahat di Depan Suaminya, Begini Tampangnya

Senin, 11 Juli 2022 | 14:24 WIB
header img
Ibu hamil 7 bulan diperkosa di depan suaminya dilakukan 3 pria penjahat di Nigeria. Foto/With in Nigeria

KAIAMA, iNews.id - Ibu hamil 7 bulan diperkosa di depan suaminya dilakukan 3 pria penjahat di Nigeria. Ketiga tersangka telah ditangkap para petugas Korps Keamanan dan Pertahanan Sipil Nigeria (NSCDC) atas tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita hamil tujuh bulan di desa Woro, Wilayah Pemerintah Lokal Kaiama, Negara Bagian Kwara. 

Petugas Humas NSCDC setempat, Ayeni Olasunkanmi, mengatakan para tersangka adalah Lawal Ibrahim (25), Muhammad Issa (19) dan Ibrahim Ahmed (20). 

Ketiga penjahat itu merampok korban dan suaminya dan kemudian memerkosa korban. Pemerkosa Ayeni mengatakan salah satu dari tiga tersangka, Lawal, ditangkap saat mencoba menjual beberapa barang curian dari rumah pasangan itu. 

"Sebuah kasus pemerkosaan dan perampokan dilaporkan pada tanggal 5 Juli di NSCDC Woro Outpost. Kejahatan itu dilaporkan terjadi di desa Woro di Kaiama LGA sekitar pukul 02.00 pagi," ujarnya, seperti dikutip dari With in Nigeria, Senin (11/7/2022). 

“Korban, seorang wanita hamil tujuh bulan, dan suaminya diduga diserang oleh para tersangka di rumahnya di Woro. Wanita hamil tujuh bulan itu diduga diperkosa dan beberapa barang dibawa pergi oleh para penyerang." 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut