get app
inews
Aa Read Next : Janda Muda Asik Indehoy dengan Pemuda Digerebek Warga di Kos-kosan, Kenalan Lewat MiChat

Purnawirawan Tembak Mati Pacarnya Janda Muda yang Diduga Sedang Hamil 

Senin, 25 Oktober 2021 | 13:27 WIB
header img
Tim dokter forensik RSUD Slamet Garut, bersama polisi melakukan autopsi terhadap jasad janda muda, Widia bersama teman prianya yang ditemukan tewas di dalam kamar kos. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA,iNews.id - Seorang purnawirawan Sutrisno (56) menghabisi nyawa pacarnya yang juga seorang janda muda Widianingsih (42) dengan cara ditembak di bagian lehernya.

Setelah korban tewas, pelaku tak lama menembak dirinya sendiri di bagian leher juga. Keduanya tewas ditemukan di dalam kamar kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Diduga kuat Widianingsih tewas dalam keadaan hamil, namun polisi harus memastikan kandungan tersebut dengan pihak medis. 

Diduga motif awal dari kasus sejoli tewas di kamar indekos ini lantaran hubungan asmara di luar nikah.Polisi juga meyakini tak ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan autopsi, disimpulkan korban dibunuh terlebih dahulu dengan cara ditembak di bagian leher oleh korban laki-laki menggunakan pistol.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut