Logo Network
Network

Banyumas Level 2, UMP Jadi Kampus Pertama Direkomendasikan Gelar PTM

Aryo Rizqi
.
Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Banyumas Level 2, UMP Jadi Kampus Pertama Direkomendasikan Gelar PTM
Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono menyerahkan surat rekomendasi ke Rektor UMP Jebul Suroso terkait perkuliahan tatap muka. (Foto: Aryo Rizqi)

PURWOKERTO, iNews.id - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) mendapatkan rekomendasi dari Pemerintah untuk menggelar perkuliahan tatap muka atau PTM. Dengan rekomendasi tersebut, UMP menjadi kampus pertama di Kabupaten Banyumas yang dapat menggelar PTM. 

"Vaksinasi ini salah satu upaya kita untuk menyiapkan perkuliahan tatap muka dan pak Wabub (Wakil Bupati Banyumas) sudah menyerahkan rekomendasi ke UMP untuk kita melakukan perkuliahan tatap muka," kata Rektor UMP Jebul Suroso, usai kegiatan vaksinasi massal, Selasa (26/10/2021).

Saat ini, lanjut dia perkuliahan tatap muka sudah dimulai dan diikuti sekitar 20 persen mahasiswa. Dia berharap dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap civitas akademika serta masyarakat sekitar, mahasiswa yang mengikuti kegiatan PTM dapat mencapai 50 persen hingga 100 persen dari total 15.000 mahasiswa.

"Capaian kami saat ini untuk dosen karyawan sudah diatas 80 persen yang vaksin per hari kemarin. Ketika disini nanti ada yang ikut lagi, nanti bisa menyentuh 100 persen," imbuhnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.