get app
inews
Aa Read Next : Apakah Menangis hingga Keluar Air Mata Membatalkan Puasa?

Kasihan, Balita di Batu yang Disiksa Calon Ayah Tiri Terus Mengerang Kesakitan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:48 WIB
header img
Balita yang disiksa calon ayah tirinya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Selasa (26/10/2021). (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

Dia dan beberapa kerabat lain, sempat kesulitan mendapatkan informasi akibat luka yang dialami korbannya. Meskipun bukti secara fisik bisa dilihat secara kasat mata. Hal ini dikarenakan, CI (23), ibu kandung korban tak berani membeberkan apa yang menimpa putri si mata wayangnya itu.

"Ibunya gak mau terbuka, mungkin karena tertekan atau takut sama pelaku. Jadi kita harus mendesak, baru menyampaikan. Itu saja tidak detil," ujar Tatik.

Dia juga menyebutkan, terduga pelaku yang tega menganiaya balita malang ini adalah calon suami dari ibu kandung korban. "Pelaku calon suami ibunya. Kami sudah melaporkan kasus ini ke polisi, dan pelaku telah mengakui dan diamankan sekarang," kata wanita berjilbab ini.

Diakui Tatik, peristiwa yang menimpa balita itu terungkap dari kecurigaan kakak kandung ibunya. Setelah melihat bagian tubuh korban terluka dan melepuh. Sebab sang adik tak mau membeberkan apa yang terjadi. Keluarga bahkan meminta bantuan perangkat desa serta tetangga.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut