Logo Network
Network

Terus Mengeong Seperti Kucing, Pelaku Pembunuhan Diusir dari Ruang Sidang

Tim iNews
.
Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:28 WIB
Terus Mengeong Seperti Kucing, Pelaku Pembunuhan Diusir dari Ruang Sidang
Ilustrasi kucing

BUENOS AIRES, iNews.id –  Ini adalah kisah pelaku pembunuhan bernama Nocolas Gil Pereg. Dia dijuluki manusia kucing. Nocolas diajukan dalam persidangan karena didakwa melakukan pembunuhan. Pada saat persidangan dia menolak perintah hakim untuk berhenti mengeong selama sidang. 

Akhirnya manusia kucing ini diusir dari ruang sidang di Kota Mendoza, Selasa (26/10/2021). Dalam video yang dirilis kantor kejaksaan Mendoza, Gil Pereg mulai menirukan suara meong kucing di pengadilan sambil menolak menjawab pertanyaan dari jaksa.

"Saya memperingatkan, jika Anda ingin tetap berada di ruang sidang, Anda harus diam, hormat dan sopan," kata Hakim Laura Guajardo sebelum mengeluarkannya, seperti dilansir dari Reuters.

Pria asal Israel ini sebelumnya dituduh membunuh ibu dan bibi yang mengunjunginya 2019 lalu. Selama ditahan, dia dirawat di sebuh rumah sakit jiwa. Dia pernah bertanya kepada hakim apakah boleh membawa kucing peliharaannya selama berada di rumah sakit jiwa. 

Media lokal mengatakan, pengacara meminta pengadilan untuk menyatakan bahwa pelaku mengalami gangguna mental dan tidak layak menghadapi tuntutan pidana.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini