get app
inews
Aa
Read Next : Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Ganjar Jajal Trek Offroad Baturraden, Telusuri Hutan Belantara Lereng Gunung Slamet

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:21 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo menaiki jeep saat menjajal offroad di lereng Gunung Slamet. (Ist)

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjajal trek offroad di obyek wisata Baturraden Banyumas, Kabupaten Banyumas Minggu (17/7/2022). Didampingi oleh komunitas Jagawana Offroad, adrenalin Ganjar terpacu saat menyusuri hutan belantara di lereng Gunung Slamet.

Bersama Bupati Banyumas, Achmad Husein, Ganjar tampak semangat saat mobil jeep yang ditumpanginya mulai memasuki jalan terjal berbatu serta berliku. Banyak sensasi tersendiri saat menjajal jalur tersebut, bahkan, ada jalur di mana mobil yang dinaiki Ganjar harus menyusuri jalan becek dan kubangan.

Saat menjajal trek offroad di obyek wisata Baturraden ini, Ganjar terlihat sangat menikmati perjalanan. Bahkan, Ganjar sempat berganti mobil karena jeep yang tumpanginya mogok di tengah jalan.

"Ini seru sekali. Tapi sebenarnya tadi belum menjajal semua trek yang ada. Yang kita lewati tadi baru trek pendek, masih ada trek panjang itu lebih seru karena melewati sungai. Tapi ini bagus, sensasinya luar biasa," kata Ganjar.

Dia bahkan membayangkan, jika dirinya bisa menyopiri sendiri Jeep yang dinaikinya itu sambil menyusuri jalur yang ada. Ia pasti merasakan sensasi yang lebih dahsyat.

"Sebenarnya kalau mau jajal sendiri nyopir dengan offroad, wah sensasinya lebih. Sayang tangan saya belum sembuh. Padahal sudah kebelet nyopir," ujarnya sambil tertawa.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut