Logo Network
Network

Terungkap, James Bond 59 Kali Seks Bebas dalam 25 Film

Wahyu Sibarani
.
Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:52 WIB
Terungkap, James Bond 59 Kali Seks Bebas dalam 25 Film
Total ada 25 film James Bond yang telah diproduksi hingga kini dan banyak adegan yang berpotensi timbulnya penyakit yang malah tidak pernah dialami James Bond. Foto/IST/SINDOnews

JAMES Bond karakter yang diciptakan oleh Ian Fleming itu diteliti dalam sebuah studi epidemiolog berjudul "No Time to Die : An In-depth Analysis of James Bond's Exposure to Infectious Agents" dan hasilnya menyebutkan sangat absurd. 

Studi tersebut dibuat oleh Wouter Graumans, peneliti dari Rabdoud Univeristy Medical Center, Belanda. 

Ada juga Teun Bousema dan Will Stone, epidemiolog dari London School of Hygiene and Tropical Medicine, Inggris.

Studi itu disebut Ars Technica merupakan penelitian secara khusus terhadap seluruh film James Bond yang telah diproduksi. Total ada 25 film dan 3.113 menit adegan yang dianalisa mengenai kesehatan tubuh agen rahasia Inggris dengan kode 007 itu.

Pertanyaan tentang kesehatan James Bond mengemuka karena pekerjaannya selalu berpindah-pindah negara. Total ada 46 negara yang didatangi James Bond dari seluruh 25 film yang ada. 

Tokoh James Bond yang diperani oleh Roger Moore dalam film James Bond: Moonraker itu bahkan pernah ke luar angkasa guna mengejar penjahat. Uniknya dari seluruh petualangan itu James Bond sama sekali tidak pernah jatuh sakit.

Ironisnya berdasarkan pengamatan seluruh film yang ada, James Bond menurut Wouter Graumans, Teun Bousema dan Will Stone justru menunjukkan potensi besar untuk jatuh sakit karena terpapar banyak penyakit.

Berikut ini potensi penyakit yang harusnya dialami James Bond:

1. Penyakit Kelamin karena Seks Bebas
Penyakit-penyakit Berbahaya yang Mengancam James Bond, selain 59 Kali Seks Bebas

Potensi penyakit pertama dan terbesar adalah penyakit kelamin yang terjadi karena aktivitas seksual yang dilakukan James Bond. Dalam catatan mereka ada 59 kali hubungan seks yang dilakukan James Bond atau 2,4 kali per satu film. 

Hanya ada 3 hubungan seks yang dalam pengamatan mereka merupakan hubungan yang terjadi dalam ikatan asmara yang serius. Sisanya adalah hubungan seks yang kasual.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini