get app
inews
Aa Read Next : Tersangkut Korupsi Rp524 Juta, Kejari Cilacap Tahan Ketua UPK Wanaartha Wanareja

Terungkap, James Bond 59 Kali Seks Bebas dalam 25 Film

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:52 WIB
header img
Total ada 25 film James Bond yang telah diproduksi hingga kini dan banyak adegan yang berpotensi timbulnya penyakit yang malah tidak pernah dialami James Bond. Foto/IST/SINDOnews

4. Penyakit Malaria dan Sejenisnya
Penyakit keempat adalah penyakit artropoda seperti malaria, dengue dan chikungunya. James Bond di beberapa filmnya bahkan kerap tidur di kamar dengan jendela terbuka. Padahal negara-negara yang dia datangi kala itu yakni Jamaika, India dan Bahamas merupakan wilayah yang paling sering terjadi penyakit malaria.

5. Penyakit karena Pelanggaran Prosedur Kesehatan
Penyakit kelima adalah penyakit tropis dan penyakit menular karena vektor. Hal ini dikarenakan James Bond kerap mengabaikan prosedur kesehatan yang diterapkan di beberapa negara. Misalnya ketika dia datang ke Istanbul, Turki dan terpaksa berenang dengan ratusan tikus untuk mencapai istana bawah tanah, Basilica Cistern

Prosedur kesehatan di Turki justru melarang seseorang untuk melakukan kontak dengan air yang berpotensi terdapat urine tikus. Hal itu guna mencegah terkena penyakit lepra.

Bukan sekali James Bond melanggar prosedur kesehatan di negara tertentu. Tercatat pelanggaran terjadi ketika dia datang ke Karibia dan melangggar prosedur kesehatan pencegahan penyakit tropis.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut