get app
inews
Aa Read Next : Tersangkut Korupsi Rp524 Juta, Kejari Cilacap Tahan Ketua UPK Wanaartha Wanareja

Terungkap, James Bond 59 Kali Seks Bebas dalam 25 Film

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:52 WIB
header img
Total ada 25 film James Bond yang telah diproduksi hingga kini dan banyak adegan yang berpotensi timbulnya penyakit yang malah tidak pernah dialami James Bond. Foto/IST/SINDOnews

2. Keracunan Makanan

Ancaman penyakit kedua adalah keracunan makanan yang biasanya dialami oleh banyak orang yang sering pergi keluar negeri. Mereka bahkan mengatakan James Bond adalah tokoh yang tidak higienis karena tidak pernah mencuci tangan dalam setiap aktivitasnya.

Misalnya adegan di film Live and Let Die saat James Bond kerepotan meladeni buaya yang mengepungnya. Saat itu James Bond sama sekali tidak cuci tangan meski menggunakan potongan ayam guna mengalihkan buaya yang mengepungnya. Dalam analisa mereka potongan ayam itu bisa terkontaminasi oleh bakteri salmonella dan campylobacter. 

3. Penyakit Pernapasan
Penyakit ketiga adalah penyakit pernapasan seperti flu. Di film You Only Live Twice, James Bond yang diperani Sean Connery datang ke Jepang. Padahal saat itu Jepang baru saja terkena pandemi Influenza A atau H2N2. Uniknya saat itu James Bond sama sekali tidak melakukan social distancing.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut